Chat with us, powered by LiveChat

Ander Harrera Sindir Jose Mourinho

03/01/2019 Kategori : Berita Bola

Agen Bola Online–Gelandang tim Manchester United Ander Harrera sindir Jose Mourinho, mantan menenejernya. Setelah meraih 3 kali kemenangan beruntun. Harrera menyatakan bahwa MU sudah seharusnya bermain menyerang dengan materi pemain yang mereka miliki.

Ander-Harrera-Sindir-Jose-Mourinho

Ander Harrera Sindir Jose Mourinho

Pesepeak bola asal Spanyol itu melakukan aksi diving pada menit akhir pertandingan. Ander Herrera mengaitkan kakinya ke kaki Gary Cahill dan berharap wasit memberikan penalti.

Dalam wawancara dengan MUTV, Harrera berkata ”Saya kira cara terbaik untuk bertahan adalah dengan menyerang terus menerus. Terkadang memang harus hati-hati tapi saya pikir itulah yang harus kami lakukan”.
”kami akan terus menyerang dan menciptakan peluang. Dengan pemain yang kami miliki, kami akan kesulitan jika tidak menciptakan peluang dan tidak mencetak gol.”

Ole Gunnar Solskjaer pelatih sementara MU, memang mengubah memang mengubah total gaya permainan  Red Devil. Di bawah asuhannya, MU tampil lebih menyerang.

Alhasil mereka berhasil meraih 3 kemenangan beruntun. Cetakan gol mereka pun meningkat. Dari 3 laga tersebut, MU mampu mencetak 12 gol atau rata-rata 4 gol pada setiap pertandingan. Sementara saat masih ditangani Mourinho, mereka hanya mampu mencetak 29 gol dari 17 pertandingan atau kurang dari 2 gol per pertandingan.

Ander Herrera menyatakan bahwa di bawah asuhan Solskjaer, dirinya berperan sebagai penyeimbang tim. Dia aktif bergerak saat MU menyerang dan juga memiliki peran penting saat bertahan.

Harrera berkata saat wawancara dengan MUTV “Saya senang membantu David (David de Gea) dan membantu pemain bertahan, tetapi saya juga senang mencetak gol,”

Di era Mourinho, karir Herrera memang tidak meningkat. Selain karena cedera yang kerap kali dia alami, Jose Mourinho juga tampak lebih senang memainkan trio Paul Pogba, Nemanja Matic dan Marouane Fellaini di jantung permainan timnya.

Namun saat diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer, peruntungan pesepakbola asal Spanyol itu mulai berubah. Dari 3 laga sejak Solskjaer memimpin, Herrera selalu bermain dengan 2 diantaranya masuk dalam daftar 11 susunan pemain sejak awal pertandingan.

Rekor kemenangan MU akan kembali mendapatkan tantangan pada Kamis dini hari nanti ketika mereka menghadapi Newcastle United.

Baca Juga :  Prediksi Liverpool vs Manchester City 4 Januari 2019