Arsenal Yakin Bisa Jadi Juara Di Liga Champions

29/11/2018 Kategori : Uncategorized

Kemenangan kembali menjadi salah satu hal yang paling membangakan bagi para pemain Sepak Bola. Hal ini mulai dirasakan oleh Arsenal yang mampu untuk menjatuhkan Vorskla Poltava. Lantas seperti apakah rasa yang dimiliki oleh Arsenal ketika berhasil menjadi pemenangan di Liga Champions. Berikut akan dijelaskan bagaimana perasaan Arsenal dalam Liga Champions.

Awal Pertandingan

Ketika berhadapan dengan Vorskla pada tanggal 30 bulan november, Arsenal menjamu Vorskla dengan memberikan harapan palsu untuk dapat memberikan kesempatan menkuasai bola lapangan. Ini disebabkan karena, Arsenal tampil dengan secara maksimal di awal jalannya pertandingan tersebut.

Meskipun demikian dimenit pertama itu, Arsenal sempat di badaikan oleh serangan mendadak dari Yury Kolomoets pada menit awal menit. Namun serangan tersebut gagal untuk membuat Vorskla gagal untuk dapat unggul di menit ke-3. Sebab serangan mendadak tersebut mampu mamp untuk dihadang oleh kiper Cech.

Setelah usainya serangan tersebut berhasil untuk ditahan oleh Kiper Cech. Dengan spontan, Salah satu pemain Arsenal Emile, langsung membuat keunggulan dimenit yang ke 10. Keunggulan itu pun langsung membuat Vorskla terpaksa tinggal satu score dengan Arsenal. Keunggulan tersebut pun langsung membuat Arsenal menambahkan angka lagi dalam Liga Champions Grup E.

Keunggulan tersebut pun masih belum berakhir sebab Arsenal mampu untuk mendapatkan kembali kesempatan menciptakan hasil goal di menit yang ke25. Keunggulan hasil kedua ini didapatkan oleh Arsenal pada saat, Ramsey menggunakan kesempatan tendangan dari dalam kota pinalti y ang langsung menjebolkan gawang lawan.

Ancaman tersebut pun membuat para pemain Vorskla Poltava kehilangan harapan untuk dapat mengalahkan mereka dalam pertandingan bergengsi tersebut. Di tambahkan lagi Arsenal selalu memberikan mereka serangan demi serangan yang tidak ada hentinya. Pada saat menit menit hampir usainya pertandingan, Arsenal menciptakan goal. Hal tersebut pun membuat Vorskla Poltava tertinggal 0-3 dalam arena lapangan sepak bola.

Pemikiran Arsenal

Berkat kemenangan ini pula, Arsenal pun secara spontan sangat yakin bahwa mereka akan mampu untuk bisa menjadi juara dalam Liga Champions Grup L yang sudah dipastikan bahwa mereka akan mampu untuk dapat melanjutkan perjalanan mereka dalam laga bergensi itu.