David De Gea Bertanggung Jawab Kepada Manchester United

29/04/2019 Kategori : Berita Bola

David De Gea melemparkan sarung tangannya ke kerumunan dan menuju ke terowongan para pemain. David De Gea Bertanggung Jawab Kepada Manchester United, akibat kesalahannya yang memberikan gol kepada Marcos Alonso, Chelsea dan berakhir dengan skor yang imbang, 1 – 1 di Old Trafford.

Setelah melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan timnya kebobolan gol, yang dicetak oleh Marcos Alonso. Kemungkinan United akan kehilangan tempat di Liga Champions di musim depan. Beberapa mungkin menyarankan bahwa kiper tidak akan membutuhkan sarung tangan lagi di musim ini.

Apakah itu terbukti menjadi kasus yang tertuju kepada Ole Gunnar Solskjaer. Manajer United diwawancarai pada hari Jumat, jika ia mempertimbangkan untuk menjatuhkan De Gea untuk permainan ini. Dan ia memberikan jawaban “tidak” dengan tegas atas pertanyaan tersebut. Tetapi ia tidak diragukan lagi akan ditanya apakah ia telah berubah pikiran menjelang perjalanan ke Huddersfield Minggu depan.

Baca Juga : Arsenal Diminta Untuk Fokus Ke Valencia

David De Gea Bertanggung Jawab Kepada Manchester United Atas Kebobolan Gol

David De Gea Bertanggung Jawab Kepada Manchester United

Mengingat howler yang terbaru ini, ada perasaan bahwa menjatuhkan nomor 1 untuk dua pertandingan liga terakhir musim ini akan terlalu sedikit terlambat. Dengan tembakan sejauh 35 meter oleh Antonio Rudiger di akhir babak pertama. De Gea memberikan Alonso peluang yang tak terduga untuk mencetak gol dari rebound. Pemain belakang Chelsea itu berhasil mencetak gol dan mengubah keadaan di lomba untuk meraih top empat Liga Premier.

United memimpin pada titik itu, berkat gol pembuka Juan Mata di menit ke-11. Dan kemenangan akan mengangkat mereka di atas Arsenal dan menyamakan poin dengan Chelsea dalam perebutan kualifikasi Liga Champions. Sebaliknya, setelah babak kedua di mana kedua belah pihak membatalkan satu sama lain. Pasukan Solskjaer harus memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan berharap tim di atas mereka meledak.

De Gea telah menjadi magnet bagi kesalahan dalam beberapa pekan terakhir. Karena ia salah menilai tembakan Granit Xhaka pada tanggal 10 Maret saat kekalahan 2-0 di Liga Premier di Arsenal. Dan yang terakhir ini mengikuti penampilan yang bertubuh kesalahan melawan Barcelona, ??Everton dan Manchester City.

Ikuti terus konten dari 12agenbola untuk mendapatkan berita-berita tentang sepakbola yang terpopuler. Jika anda ingin bermain taruhan olahraga online, anda bisa mengunjungi situs kami di 12onlinegaming

promo sportbooks