Chat with us, powered by LiveChat

Guardiola Memuji Mental Sterling Ketika Di Ejek

16/12/2018 Kategori : Uncategorized

Agen Bola Online – Menjadi topic pembicaraan dalam setiap harinya, bisa menganggu konsenterasi terhadap pernampilan bagi seorang pemain sepak bola. Kendal itu dirasakan oleh pemain mudah Sterling. Namun Sterling tidak memberikan respon atas ejekan tersebut. Hal ini pun membuat Guardiola memuji mental Sterling ketika mendapatkan ejekan. Lantas bagaimana dengan respon Gardiola atas sifatnya itu, berikut akan dijelaskan dengan singkat

Liga Primer

Sterling sempat mendapatkan hinaan yang cukup besar ketika Manchester City berhadapan dengan Everton. Hal ini pun membuat ia menjadi bahan tertawaan ketika ia hanya berada di bangku cadangan dan sebagai penonton saja. Melihat sifat cuek dari Sterling, Guardiola pun terharu atas sifatnya itu.

Hal ini juga dirasakan oleh Manchester City ketika memandang Sterling yang tidak terlalu menghiraukan ejekan itu. Melihat situasi itu Pep Guardiola pun memutuskan memberikan ia tempat di lapangan. Dalam beberapa menit ia mampu untuk membuahkan hasil kepada Manchester City.

Berkat buah hasilnya itu manchester city pun menang telak atas kemenangan Everton. Dengan spontan Guardiola pun memuji mental Sterling dalam pertandingan tersebut. Ia pun berharap bahwa Sterling bisa dijadikan contoh bagi para pemain Manchester City yang saat ini sedang krisis akan pemain inti mereka.

“Ketika di babak pertama saya memang sengaja tidak langsung memberikan ia tempat untuk menjadi pemain inti. Pada saat ia¬† berada di bangku cadangan ia hanya duduk manis. Namun tanpa saya sadari bahwa para pemain Everton memberikan kritikan ejekan terhadap dirinya”.

“Saya pun melihat itu, dan ini membuat saya cemas akan dirinya. Saya rasa dia pasti jengkel atas ejekan ejekan itu. Namun diluar dugaan saya, ia malah tidak memperdulikannya, dan tetap focus”.

“Pada saat babak kedua, saya memberikan ia tempat untuk bisa jadi pemain didalam lapangan. Dan dalam beberapa menit saja, ia berhasil untuk menyumbangkan sebuah goal tak terduga. Saya merasa sangat senang atas sifatnya itu. Dan saya berharap ia bisa dijadikan contoh yang baik bagi anak didik saya”.

Atas sumbangan sebuah goal kepada Manchester City di menit yang ke 63. Manchester City pun mampu untuk bisa kalahkan Everton dengan hasil akhir 3-1, dan menduduki puncak klasemen.