Liverpool Diminta Lepas Liga Champions Demi Jadi Juara Liga Premier

05/03/2019 Kategori : Berita Bola

Liverpool akan melawat ke markas Bayern Munchen guna memperebutkan piala Liga Champions. Ini merupakan pertandingan babak ke-2 16 besar Liga Champions. Liverpool diminta lepas Liga Champions demi jadi juara Liga Premier. 2 peluang menjadi juara dalam Liga Inggris dan Liga Champions, menjadi pilihan sulit bagi Liverpool.

Liverpool Diminta Lepas Liga Champions Demi Jadi Juara Liga Premier

Liverpool Diminta Lepas Liga Champions Demi Jadi Juara Liga Premier 2018/2019

Sepertinya ini adalah saran yang bagus untuk Liverpool, untuk memfokuskan salah satu Liga agar menampilkan performa permainan secara maksimal. Sebab dikhawatirkan, mereka tak meraih salah satu juara pun dari kedua Liga.

Gary Neville Memaksa Liverpool Untuk Lepas Liga Champions

Seorang mantan pemain Manchester United, Gary Neville berkata bawah pilihannya bagus untuk membuat Liverpool melepas Liga Champions. Ia berkata, Liverpool tak perlu bertanding dengan Bayern Munchen agar tersisih dari Liga Champions. Gary Neville menegaskan bahwa itu akan bermanfaat bagi Liverpool untuk fokus mengejar piala Liga Premier pertama mereka.

Neville berkata “Saya selalu berpikir bahwa jika Liverpool bisa memenangkan Liga musim ini, mereka akan membutuhkan jadwal bersih. Saya akan mengatakan: ‘Dihilangkan melawan Bayern Munich’. Itu memangterdengar gila,”

“Tentu saja, Anda tidak akan bermain untuk kalah tetapi itu akan menjadi keuntungan karena para pemain akan menjadi lebih segar. Manchester City memiliki beberapa pertandingan Piala FA, di mana Liverpool dapat memimpin hingga 5 atau 6 poin di depan. Sulit untuk mengejar ketinggalan dalam pekan-pekan terakhir. Perlombaan menuju kejuaraan masih 50-50″.

Jamie Carragher Menilai Liverpool Lebih Memiliki Keuntungan Dibanding Man City

Mantan bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher juga berpendapat bahwa Liverpool masih memiliki peluang bagus di Liga Premier. Meski telah tersingkir dari puncak klasemen, namun Liverpool memiliki keuntungan lebih. Sebab mereka tak memiliki jadwal yang padat seperti Manchester City.

“Liverpool harus bersaing dengan Manchester City untuk sisa 4 atau 5 pertandingan. Jadwal 6 pekan terakhir Manchester City termasuk Tottenham, Manchester United dan Burnley. Mereka juga memiliki jadwal Liga Champions, meskipun kami tidak tahu seberapa jauh kedua tim akan laju, “kata Carragher.

Ia melanjutkan “Ketika Manchester City bermain di Piala FA, Liverpool juga bermain. Jika Liverpool bisa memenangkan pertandingan, itu akan membuat City di bawah tekanan, untuk memenangkan pertandingan yang tersisa. Salah satunya adalah melawan Manchester United pada pertengahan pekan. Jika Liverpool bisa mendapatkan hasil di piala FA, itu akan memberi tekanan pada Man City. “

Liverpool Fokus Ke Liga Inggris

Bisa dibilang Liverpool dan Manchester City memilik jadwal yang imbang. Namun dengan tambahan Liga Champions, bisa membebani kedua tim tersebut. Khususnya Liverpool yang tengah mengalami penurunan performa di beberapa pertandingan terakhir.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson pernah menyatakan bawah timnya mampu bersaing di 2 kompetisi sekaligus. Namun itu diungkapkannya pada pertengahan Februari lalu, saat Liverpool masih berada di puncak klasemen.

Orang-orang ingin Liverpool diminta lepas Liga Champions demi jadi juara Liga Premier, apakah dilakukannya? Mari kita terus ikuti berita selanjutnya.

Bagi anda pecinta bola dan menyukai permainan menebak skor pertandingan, kami merekomendasikan 12onlinegaming agen bola online, yang menyediakan berbagai permainan olahraga, khususnya permainan bola dengan berbagai macam taruhan. Daftar segera dan dapatkan bonus cashback hingga 8%, serta raih kesempatan memenangkan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Henderson Ingin Liverpool Tetap Tampil Dengan Baik