Luke Shaw Khawatir Dengan Manchester United

28/11/2018 Kategori : Uncategorized

Salah satu pemain belakang MU, Luke Shaw mulai merasa sedikit khawatir dengan teman -temannya. kekhawatirannya mulai meluncur didalam hatinya pada saat MU gagal untuk unggul dalam lima pertandingan terakhir. Lantas apakah yang terjadi dalam lima pertandingan terakhir yang dijalankan oleh Manchester United.

Untuk menjelaskan perasaan Luke Shaw, akan di jelaskan dengan singkat yang terjadi kepada MU di Old Trafford.

Catatan Manchester United Di Old Trafford

MU barusan saja berhasil untuk menjatuhkan young boys didalam pertandingan dalam kandang. Pertandingan tersebut berhasil untuk membuat luke Shaw dan kawan kawan tetap memiliki nilai yang bagus dalam Liga Champions digrup H. Namun didalam kemenangan yang dapatkan oleh MU bukanlah sebuah kemenangan yang memuaskan bagi mereka.

Berdasarkan hasil catatan kemenangan yang diraih oleh MU di old Trafford ketika berhadapan dengan young boys, Manchester mampu untuk mencetak 1 goal di menit menit terakhir oleh Marouane Fellaini.

Kemenangan ini berhasil diraih oleh Luka Shaw dan kawan kawan ketika 3 pertandingan sebelumnya menjelang ke pertandingan Liga Champions. Dimana pada saat itu Luke Shaw serta kawan kawan, gagal untuk memenangi pertandingan didalam kandang pada saat berhadapan dengan Crystal Palace.

Dipertandingan tersebut,Luke Shaw serta rekan rekannya harus gagal menang dari pertandingan itu disebabkan karena hasil imbang yang mereka raih itu. Dalam kegagalan di pertandingan itu, Luke Shaw pun mengambil kesimpulan bahwa rekan rekannya tidak lagi menjadi ganas dalam pertandingan didalam kandang. Ini pun membuat ia merasa sangat jengkel dan pesimi atas kehebatan para pemain MU yang kini sedang menjadi anak didik dari jose Mourinho.

“Saya sempat yakin bahwa lawan yang mendatangi kami di Old Trafford, pasti akan merasa sangat ketakutan. Namun nyatanya setelah saya kembali melihat pertandingan kami dengan Crystal Palace. Membuat saya kembali merenungkan diri saya, sambil berfikir bahwa kami tidak lagi jadi ancaman bagi lawan lawan kami”.

“Biasanya lawan lawan kami akan merasa sangat ketakutan pada saat akan berkandang menjadi tamu di old trafford. Pendapat ini jelas sekali bahwa kita memang harus ditakuti oleh lawan kami. Namun nyatanya pada saat bertamu di tempat kami, mereka hanya tanpa seperti biasa biasa saja. Ini membuat saya kembali berfikir bahwa kami tidaklah lagi ganas”.

Begitulah kata Luke Shaw ketika mulai sadar bhawa lawannya kini tidak lagi terlalu takut dengan MU. Dalam pertandingan di dalam kandang yang diadakan di old Trafford, penampilan mereka pun akan mendapatkan ujian kembali. Dimana Luka Shaw dan kawan kawan akan kembali bertemu dengan Arsenal yang nantinya siap untuk menjadi halangan bagi Manchester United.