Manchester City Telah Merebut Kembali Posisi Teratas Liga Premier

25/04/2019 Kategori : Berita Bola

Manchester City Telah Merebut Kembali Posisi Teratas Liga Premier dengan akhir skor 2 – 0 melawan Manchester United di Old Trafford pada rabu malam.

Bernardo Silva menembakkan juara Liga Premier yang memimpin ke babak kedua saat ia menangkap David De Gea lengah untuk mencetak gol di dekat tiang. Pemain pengganti Leroy Sane menggandakan keunggulan saat tendangannya langsung melewati stopper Spanyol sekali lagi. Untuk memastikan poin kembali ke Stadion Etihad dan memberikan the Citizens keuntungan dalam perburuan gelar.

Manchester City Telah Merebut Kembali Posisi Teratas Liga Premier Saat Melawan Manchester United

Manchester City Telah Merebut Kembali Posisi Teratas Liga Premier

Pasukan Pep Guardiola menikmati mayoritas kepemilikan di tahap pembukaan dan Chris Smalling hampir mengalihkan upaya Raheem Sterling ke gawangnya sendiri. De Gea masih bertahan untuk menghalau bola. Pembalap Spanyol itu juga menghasilkan penyelamatan yang sangat baik untuk menggagalkan upaya dari tendangan Bernardo Silva.

Manchester United tampak berbahaya pada serangan balik dan Marcus Rashford yang cepat adalah katalisator memiliki banyak kesempatan. Ederson pada awalnya keluar dengan baik untuk menyangkal penyerang Inggris ketika mendukung tujuan. Ia kemudian dibiarkan menggenggam udara tipis hanya beberapa menit kemudian ketika Rashford menembak tepat di atas mistar dari jarak jauh.

Peluang terbaik City datang tepat sebelum waktu jeda berakhir. Karena Sterling melakukan dengan cemerlang untuk menggiring bola melewati seluruh pertahanan Manchester United sebelum menembak langsung ke De Gea.

Sane Membawakan Juara

Sang juara menggandakan keunggulan mereka dengan lebih dari seperempat pertandingan tersisa. City mematahkan serangan balik yang mematikan. Dengan Sane diposisikan di bagian sayap kiri dan menembaki tiang dekat De Gea. Upaya itu tampaknya mengejutkan sekali lagi karena menghentikan kakinya dan masuk ke gawang.

City melihat sisa pertandingan dengan mudah untuk mengklaim apa yang pada akhirnya merupakan kemenangan sederhana. Karena perhatian kini beralih ke pertandingan berikutnya dengan melawan Burnley.

Laporan Pertandingan

Manchester United: De Gea, Shaw, Lindelof, Smalling, Darmian, Sanchez, Young, Pogba, Fred, Pereira, Lukaku, Lingard, Rashford.

Manchester City: Ederson, Zinchenko, Laporte, Walker, D. Silva, Fernandinho, Sane, Gundogan, Danilo, Sterling, Kompany, Aguero, B. Sliva.

Gol: B. Silva (54′), Sane (66′)

Wasit: Andre Marriner

Kartu Kuning: Kompany (10?), Pereira (24?), Zinchenko (27?), Shaw (89?)

Kartu Merah: N/A

Baca Juga : Derby Manchester Ke 178 Antara United Dan City

Kami 12agenbola menyediakan permainan taruhan olahraga sportbook yang terpopuler dan terpercaya. Ayo kunjungi kami di 12onlinegaming.

promo sportbooks