Manchester United Masih Harus Pikirkan Pembayaran Kepada Mourinho

14/02/2019 Kategori : Berita Bola

Tag:

Manchester United Masih Harus Pikirkan Pembayaran Kepada Mourinho

Manchester United Masih Harus Pikirkan Pembayaran Kepada Mourinho – Hubungan antara Manchester United dengan Manchester united masih belum terlepaskan. Dikabarkan langsung oleh situs agen bola bahwa, salah satu tim besar di Liga Premier masih harus mengeluarkan biaya untuk membayar jasa dari Jose Mourinho.

Baca juga : Lindelof Berharap Manchester United Bisa Maju Kembali

Manchester United

Seperti yang di kabarkan oleh situs agen bola. Bahwa Jose Mourinho di keluarkan dari posisi pelatih disebabkan karena performa yang kurang memuaskan dari Manchester United pada tahun 2018. Kariernya berakhir ketika Manchester United dikalahkan oleh Liverpool dengan hasil akhir 1-3.

Setelah Jose Mourinho di turunkan dari posisinya, Manchester United pun langsung mengangkat salah satu pemain dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Bersama dengan dirinya performa Manchester United pun kembali memuaskan.

Pembayaran Jose Mourinho Selama Menjadi Pelatih

Walaupun tidak berhubungan lagi dengan dirinya. Akan tetapi hubungan Manchester United dengan Jose Mourinho masih belum kelar. Dalam sebuah ungkapan, tim besar liga Premier ini masih harus mengeluarkan dana sebanyak 19,6 juta pounds sebagai pembayaran untuk jasa Jose Mourinho.

“Mantan pelatih ini masih belum di lunasi oleh Manchester United. Mereka masih harus membayar dirinya 19,6 juta pounds. Hal ini sama sekali masih belum kelar juga dari tahun kemarin”. Sebut beberapa atasan dari tim Liverpool.

Hal tersebut mulai diterbitkan setelah Manchester United menunjukan pendapatan mereka yang baru baru ini di sebar luaskan oleh beberapa fans tim Manchester United. Sementara itu Manchester United juga menyebutkan bahwa hasil pendapatan mereka sebanyak 208,6 juta pounds selama tahun ini. namun Manchester United masih harus pikirkan pembayaran kepada Mourinho atas jasanya.

Perwakilan Merasa Senang Atas Pendapatan Yang Mereka Dapatkan

Meskipun telah memberikan bayaran yang cukup mahal, akan tetapi salah satu panitia dari tim Manchester United, Ed Woodward merasa senang hati. Sebab pertunjukan dari Solskjaer sebagai peganti dari Jose Mourinho telah memberikan dampak positif kepada satu tim.

“Ole Gunnar Solskjaer dengan Mike memperlihatkan hal yang memuaskan. Ia memberikan banyak pengaruh atas hasil yang kami dapatkan. Secara pribadi saya merasa senang atas kemenangan yang ia berikan. Kami tentu menantikan pertunjukan yang baru lagi pada tahun 2019 ini” tutup Woodward yang memikirkan┬áManchester United yang masih harus pikirkan pembayaran kepada Mourinho.

Ketika berada di kendali oleh Jose Mourinho, Manchester United sempat mengalami ketinggalan sebanyak 11 poin dari urutan ke empat Liga Premier. Yang saat ini telah di tempati oleh Manchester United dengan total 51 point. Dan mampu untuk menang 1 point dari pesaing mereka Arsenal yang saat ini berada di urutan ke Lima.

Agen Bola merupakan tempat dimana anda dapat melakukan taruhan secara online. Setiap bettor pasti ingin bermain di jenis permainan Sportbook. Untuk dapat membantu anda dapat melakukan pemasangan situs 12onlinegaming siap untuk melayani anda. Serta menyajikan promo cashback 8% pada bulan imlek tahun 2019. Untuk Bergabung anda dapat klik Daftar.