Mourinho Nyaris Bunuh Diri Di Chelsea

21/01/2019 Kategori : Berita Bola

Tag:

Mourinho Nyaris Bunuh Diri

Mourinho Nyaris Bunuh Diri Di Chelsea – Jose Mourinho memiliki cerita menarik pada saat tangani Tim Chelsea. Ia disebutkan oleh situs bandar agen bola bahwa nyaris untuk bunuh diri pada saat ia berada di Chelsea. Lantas seperti apakah perjalanan dari Jose Mourinho pada saat berada di Chelsea.

Baca juga : Klopp Merasa Sakit Kepala Atas Bek Liverpool

Saat Berada Di Chelsea

Ketika Jose Mourinho berada di Chelsea, ia sempat tidak di izinkan untuk berada di lapangan bersama dengan Chelsea. Dimana pada saat itu Chelsea berhadapan dengan Bayern Munchen dalam dua pekan perempat final Liga Champions.

Ia tidak izinkan untuk berada di lapangan karena, sempat memberikan kritikan tak sedap kepada salah satu wasit Andres Frisk. Pada pekan ke 16 besar Ketika ia bersama dengan Barcelona. Namun peraturan tersebut, tidak ia jalankan.

Dan lebih memutuskan untuk tidak memperdulikan peraturan tersebut. Ia pun bertekad untuk tidak ikut peraturan itu, serta masuk ke dalam lapangan meskipun telah di larang. Namun hal ini membuat Jose Mourinho nyaris bunuh diri di chelsea.

Pengakuan Dari Jose Mourinho Saat Hampir Bunuh Diri

“Tentu saya akan tetap masuk. Dan tidak ingin terlalu memperdulikan dengan peraturan. Mungkin anda bisa saja dengan cepat ikut dengan peraturan. Akan tetap tidak untuk saya. Tim saya akan berhadapan dengan Bayern Munchen”.

“Mereka mungkin bisa aja menghentikan langkah kaki saya, namun tidak untuk keinginan saya untuk tetap bersama dengan tim. Saya merasa bahwa saya merupakan bagian dari Tim. Mungkin ini merupakan salah satu hal gila. Namun saya akui bahwa perjalan saya di London hampir membuat saya nyaris bunuh diri pada saat bersama dengan Chelsea”.

“Menurut saya bahwa, saya tetap harus tetap bersama dengan klub Chelsea. Akan tetapi saya sempat tidak ikut bersama para pemain. Dan saya sempat berada di ruang tunggu saja. Bahkan tidak keluar sama sekali dari ruang tersebut”.

“Namun ketika saya berada di ruangan itu, ada beberapa pengawas yang mencari cari saya. Saya pun sadar akan hal itu, dan memutuskan untuk masuk ke sebuah ranjang dan tidak ada yang dapat melihat saya. Namun saya akui pada saat saya berada di ranjang tersebut saya sempat sulit untuk bernafas”.

“Namun untungnya ada ruangan kecil yang bisa saya gunakan sebagai tempat untuk memasukan oksigen kedalam tubuh saya. Sementara pengawas tersebut tidak melihat saya dan memutuskan untuk menyerah untuk mencari saya di dekat ruangan tersebut” sebut Jose Mourinho yang nyaris bunuh diri di Chelsea.

Situs bandar agen bola merupakan salah satu jenis taruhan online yang dapat anda mainkan melalui dunia online. Untuk dapat bermain anda bisa klik Daftar. Serta raih kemenangan dari promo yang dimiliki oleh 12onlinegaming.