Neville Memandang Kegagalan Solskjaer Menjadi Motivasi Bagi Dirinya

02/02/2019 Kategori : Berita Bola

Tag:

Neville Memandang Kegagalan Solskjaer Menjadi Motivasi Bagi Dirinya

Neville Memandang Kegagalan Solskjaer Menjadi Motivasi Bagi Dirinya – Salah satu kapten di Manchester United, Gray Neville memiliki sedikit pandangan terhadap keberhasilan dari Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyampaikan bahwa keberhasilan dari Solskjaer bermula dari kesalahan yang ia lakukan pada saat di Cardiff City.

Baca juga : Emery Memuji Pep Guardiola Sebagai Pelatih Terbaik

Manchester United

Solskjaer telah menjabat sebagai pelatih sebagai pelatih di Manchester United selama 1 bulan. Ia di tunjuk oleh Manchester United untuk menggantikan posisi Jose Mourinho sampai akhir musim nanti.

Namun sebelum dijadikan sebagai pelatih sementara di Manchester United. Banyak yang ragu bahwa ia akan mampu untuk membawa Manchester United untuk kembali bangkit lagi. Sebab ia sempat menjadi pelatih dari tim Cardiff.Akan tetapi Cardiff tidak berhasil untuk lolos ke dalam Liga Championship. 

Neville memandang bahwa Solskjaer  telah belajar banyak atas kegagalannya itu. Namun atas kegagalan itu pula ia dapat membantu manchester United untuk kembali bangkit lagi. 

Kegagalan Solskjaer Tidak Terlalu Buruk

Neville juga memandang bahwa hasil kegagalan yang di dapatkan oleh Solskjaer pada saat berada di Cardiff itu tidak terlalu buruk bagi dirinya. Ia sangat yakin bahwa rekannya telah mendapatkan sebuah gambaran atas kegagalannya itu.

“Mungkin ia sempat mengalami kegagalan, namun ia mulai belajar dari sana. Hal tersebut membuat ia kembali untuk rendahkan hatinya. Serta memberikan dampak yang baik saat ia berada di Manchester United”.

“Saya merasa bahwa ia akan sanggup untuk bisa menjadi pelatih di tempat sana. Dan saya yakin bahwa kegagalannya di masa yang lalu telah memberikan ia banyak gambaran”. Sebut Neville kepada situs bandar agen bola.

Solskjaer Semakin Lama Semakin Memahami Pertandingan

Selain itu. Neville juga memandang bahwa hasil kegagalannya di Cardiff itu membuat ia semakin memahami pertandingan. Ia juga dapat mendorong para pemain Manchester United jauh lebih kuat di bandingkan dengan sebelumnya.

“Bila di simpulkan, Saya rasa bahwa kegagalannya itu membuat ia menjadi pelatih yang lebih kuat dibandingkan dengan sebelumnya. Ia juga memberikan dorongan kepada para pemain Manchester United, dan ia pun sadar bahwa ia memiliki peluang yang besar untuk kembali menjadi pelatih” tutup Neville Memandang Kegagalan Solskjaer Menjadi Motivasi Bagi Dirinya.

Situs agen bola merupakan tempat dimana anda bisa melakukan pemansangan dalam taruhan secara online. Permainan menarik seperti Sportbook, dapat anda mainkan dengan cara klik Daftar. Dan raih promo menarik yang tersediah oleh 12onlinegaming.