Newcastle Bangkit Dengan Skor 3-2 Atas Everton

11/03/2019 Kategori : Uncategorized

Sungguh sangat mengesankan bagi Newcastle yang telah tertinggal 2 gol atas Everton, akhirnya newcastle bangkit dengan skor 3-2 atas Everton. Dalam pertandingan Liga Premier kemarin. Yang berlangsung di St. James’ Park, pada Sabtu malam (09/03/2019).

Newcastle Bangkit Dengan Skor 3-2 Atas Everton

Newcastle Bangkit Dengan Skor 3-2 Atas Everton-Liga Premier 2018/2019

Telah 2 gol terlebih dahulu tercetak oleh tim tamu, Everton. Namun pada tiga perempat waktu sebelum berakhirnya pertandingan, Newcastle mampu mengejar ketinggalan dan bahkan melewati gol yang telah dihasilkan lawan. Bahkan tak ada balasan gol dari Everton, hingga pertandingan usai.

ke-3 gol yang dicetak oleh Ayoze Perez berhasil membawa Newcastle pada kemenangan, serta terhindar dari zona degradasi.

Kebobolan Dibabak Awal

Pada menit ke-18 dibabak awal, Dominic Calvert-Lewin melakukan serangan dengan menyundulkan bola ke gawang Newcastle. Yang membuat Newcastle kalah 0-1 atas Everton.

10 menit setelahnya, Newcastle memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan tim lawan. Namun Matt Ritchie gagal memanfaatkan kesempatan tersebut.

Alih-alih menyamakan kedudukan, pada menit ke-32 Newcastle kecolongan untuk ke-2 kalinya. Skor Newcastle berakhir 0-2 atas Everton hingga turun minum.

Newcastle Bangkit

Rafael Benitez mengganti Jamaal Lascelles dengan Paul Dummett. Sehingga  Newcastle mendapat titik terang dari keterpurukkan. pasalnya pada menit ke-65, Ayoze Perez dan Salomon Rondon bekerja sama untuk menghasilkan sebuah gol dan mencoba mengejar kekalahan dari lawannya. Skor berakhir 1-2 atas Newcastle dan Everton.

Dukungan dari para supporter membuat Newcastle semakin semangat untuk mengalahkan Everton. Dan benar saja, pada menit ke-81 Ayoze Perez memanfaatkan bola rebound, sehingga kedudukan kedua tim menjadi sama, dengan skor 2-2.

Ayoze Perez Membawa Tim Pada Kemenangan

Hasil imbang rupanya tak cukup bagi Newcastle. Dengan memanfaatkan sisa waktu yang ada, Newcastle mengoptimalkan permainan saat pertahanan Everton mulai melemah.

Setelah gol ke-2 dilangsungkan, Ayoze Perez kembali membobol gawang yang di jaga oleh Jordan Pickford.

Pelatih dan para pemain Everton mengklaim bahwa gol tersebut offside, namun Lee Mason, wasit memberikan keputusan bahwa kemenangan 3-2 atas Newcastle dan Everton.

Akhir pertandingan newcastle bangkit dengan skor 3-2 atas Everton. Ikuti terus berita sepak bola dunia yang kami sajikan hanya untuk anda para pembaca setia 12agenbola. Bagi anda yang menyukai permainan olahraga, khususnya sepakbola, kami merekomendasikan agen 12onlinegaming agen bola online terpercaya. Yang menyediakan berbagai permainan seperti sepakbola, badminton, basket dan lain sebagainya. Daftar segera dan dapatkan promo bonusnya, serta raih hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga: