Paul Pogba Sepertinya Akan Meninggalkan Manchester United

26/04/2019 Kategori : Berita Bola

Paul Pogba Sepertinya Akan Meninggalkan Manchester United setelah agen Mino Raiola membatalkan pertemuan dengan klub. Karena kesepakatan baru untuk gelandang tengah. 

Orang Prancis, yang disebutkan dalam Tim PFA of the Year, adalah anggota yang sangat berpengaruh di ruang ganti klub. Tetapi terus menggoda dengan berpindah ke Real Madrid. Keputusan oleh Raiola untuk membatalkan pertemuan adalah karena tekad Pogba untuk mengamankan langkah menjauh dari Old Trafford musim panas ini.

Gelandang tengah yang senilai 89 juta poundsterling itu adalah kepribadian yang sangat besar di luar lapangan. Tetapi ia berjuang untuk menegaskan dirinya dalam pertandingan besar yang dibuat dalam kekalahan 2-0 pada hari Rabu di kandang dari Manchester City. Menurut laporan, ketakutan pemain Manchester United, Solskjaer tidak bisa menangani ego Pogba. Karena kekalahan terhadap rival sekota yang membuatnya mengalami tujuh kekalahan dalam sembilan pertandingan. Pogba memiliki dua tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini. United mungkin merasa mereka tidak berada di bawah tekanan langsung untuk mengungkapkan.

Baca Juga : Manchester City Telah Merebut Kembali Posisi Teratas Liga Premier

Paul Pogba Sepertinya Akan Meninggalkan Manchester United, Setelah Pembatalan Pertemuan Club

Paul Pogba Sepertinya Akan Meninggalkan Manchester United

Ini adalah yang mengerikan sejak United membuat keputusan untuk memberi Ole Gunnar Solskjaer pekerjaan secara permanen. Seperti yang diungkapkan media pada hari Kamis malam. Solskjaer mengadakan pembicaraan showdown dengan Ed Woodward dalam upaya untuk menyelesaikan masalah yang sedang berlangsung. 

Kekalahan 2-0 dari City menunjukkan jurang pemisah utama di kelas antara kedua belah pihak dan klub kini menghadapi hasil terburuk dalam 57 tahun. Para pemain, serta hierarki klub, juga dikatakan dibiarkan tidak terkesan oleh taktik bola panjang Solskjaer melawan saingan mereka. 

Seperti halnya Pogba, masa depan David de Gea juga naik setelah penampilannya yang buruk berlanjut melawan City. Media mengatakan bahwa De Gea dikatakan hampir menangis setelah pertandingan dan hanya sedikit lebih baik di Carrington pada hari Kamis. 

United mempertahankan mereka siap untuk membiarkan pembicaraan kontrak dengan pembalap Spanyol berlanjut ke musim depan. Meskipun ia bisa pergi tanpa apa-apa dalam waktu satu tahun. Tetapi klub dapat memilih untuk mempertimbangkan kembali posisi itu musim panas ini di tengah minat dari Paris Saint-Germain. 

Sisi Solskjaer tetap terkunci dalam pertempuran sengit untuk empat besar tetapi, mengingat mereka duduk di kursi keenam. Tetap orang luar dibandingkan dengan Arsenal dan Chelsea. Mereka akan menghadapi The Blues di Old Trafford akhir pekan ini dalam pertandingan yang harus dimenangkan.

Kami 12agenbola menyediakan permainan taruhan olahraga secara online yaitu Ssport dan M8bet. Ayo dukung pemain terfavorit anda dan kunjungi situs kami untuk melakukan pendaftaran di 12onlinegaming.

promo sportbooks