Pengusiran Maurizio Sarri Dan Keributan Chelsea VS Burnley

23/04/2019 Kategori : Berita Bola

Pertandingan selesai dengan akhir skor 2-2 antara Chelsea melawan Burnley diawali dengan sebuah keributan. Pengusiran Maurizio Sarri dan keributan Chelsea vs Burnley. Manajer Chelsea Maurizio Sarri telah diusir oleh wasit dari lapangan permainan.

Memainkan laga Liga Inggris di Stamford Bridge, pada hari Selasa 23 April 2019 dinihari WIB. The Blues unggul berkat gol dari N’Golo Kante dan Gonzalo Higuain usai kebobolan gol cepat Jeff Hendrick. Namun, Ashley Barnes juga mencetak gol untuk Burnley untuk memastikan babak pertama imbang.

Di babak kedua, Burnley semakin membuat Chelsea frustrasi karena nyaris membuat Chelsea bertahan total. Menjelang laga bubar insiden terjadi yang melibatkan pemain dari kedua kesebelasan. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri keluar dari technical area untuk mencoba meredakan ketegangan, tetapi diusir wasit.

Baca Juga : Solskjaer Disambut Kritik Pedas

Pengusiran Maurizio Sarri Dan Keributan Chelsea VS Burnley Di Akhir Laga

Pengusiran Maurizio Sarri Dan Keributan Chelsea VS Burnley

Peristiwa itu diawali perselisihan dengan antar penghuni bangku cadangan di kedua tim. Yang ternyata diawali dengan komentar negatif terhadap pelatih kebugaran Paolo Bertelli. Pemain Back, Chelsea Antonio Ruediger, yang absen karena sedang cedera juga sampai ikut-ikutan.

“Ini merupakan sebuah pertandingan sepakbola dan ada gairah yang besar,” Zola berkomentar kepada Sky Sports. “Kami tidak senang karena hasilnya dan tentu saja kami memperlihatkan seluruh emosi karena kami peduli, demikian.”

“Paolo Bertelli tidak senang karena kata-kata yang dilontarkan kepada dia. Sisanya Anda tidak bisa mengira bahwa kami akan melakoni pertandingan seperti ini, tadi adalah sebuah pertandingan penting untuk kami.” Sarri sangat sangat marah dan tidak terima karena dia mendengar kata-kata tidak enak dari pemain bangku cadangan Burnley, Zola berkomentar kepada media. 

“Satu-satunya alasan dia berjalan ke dalam lapangan karena ingin menertibkan para pemain. Dia ingin mencoba membantu wasit, tetapi malah salah diartikan. Saya kecewa, dia cuma ingin membantu.”

12agenbola merupakan agen sportbook yang terpercaya di Indonesia. Kami menyediakan permainan taruhan sportbook secara online di provider Ssport dan M8bet. Untuk info lebih lanjut, anda bisa mengunjungi situs kami di 12onlinegaming.

promo sportbooks