Penyebab Pogba Bermain Tidak Maksimal

26/04/2019 Kategori : Berita Bola

Agen Bola – Rene Meulensteen, mantan asisten manajer dari Manchester United, akhirnya buka suara terkait dengan permainan Paul Pogba yang tidak konsisten di musim ini. Menurut Rene, Penyebab Pogba bermain tidak maksimal adalah karena ia tidak memiliki cara bermain yang sepadan di posisi tengah Manchester United.

Setelah Pogba kembali dari Juventus 2016 lalu, ia hampir terkena krikik setiap minggunya. Dikatakan Pobga tidak terlihat menunjukkan konsistensi pada saat bermain sehingga tidak berkontribusi untuk Manchester United. Sejak pergantian manajer MU dan dijabat oleh Solskjaer, Pogba sempat terlihat menunjukkan taringnya dengan menyumbangkan 11 gol dan 7 assist untuk MU. Tetapi entah mengapa performa Paul Pogba kembali merosot.

Menurut analisa dari Rene Meulensteen, Pogba mengalami kesulitan untuk menunjukkan jati dirinya karena tidak memiliki pemain yang dapat membantunya di lini tengah. Rene juga berkata bahwa Pogba kesulitan membaca permainan karena tidak memiliki pemain yang cukup bagus untuk kolaborasi dengannya.

Baca juga : Paul Pogba Sepertinya Akan Meninggalkan Manchester United

Penyebab Pogba Bermain Tidak Maksimal

Perlu Partner Sepadan

Rene mempercayai bahwa penyebab dari buruknya permainan Pogba adalah karena hanya terdapat sedikit pemain yang bisa menjadi partner bermainnya yang cocok.

Rene juga mengatakan pada saat Pogba berada di Juventus dan Prancis, Pogba dapat bermain dengan baik. Itu semua berkat Andrea Pirlo, Claudio Marchisio dan Arturo Vidal di Turin. Sementara di Prancis, Pobga memiliki N’Golo Kante sebagai partner bermainnya. Rene juga menambahkan bahwa tempo permainan di Italia jauh lebih lamban dibandingkan Premier League. Ini membuat Pogba harus bergerak secara konstan saat menguasai bola atau saat kehilangan bola.

Hanya Memiliki 1 Partner

Rene juga percaya jika Pogba juga memiliki partner di lini tengah Manchester United, yaitu Ander Herrera. Akan tetapi karena Herrera cidera beberapa saat lalu menjadi penyebab Pogba bermain tidak maksimal dan mengeluarkan seluruh kemampuannya. Rene mengatakan bahwa pada saat kita melihat Pogba bermain dengan sangat baik pada saat di MU, saat itulah Pogba didampingi oleh Herrera. Rene juga mengatakan bahwa Pogba dan Herrera saling melengkapi satu sama lainnya.

Rene juga menambahkan bahwa Herrera sangat berdampak pada keseimbangan timnya dan Pogba. Herrera juga sangat pintar dalam membaca situasi permainan. Ia juga berkata tidak ada gelandang MU lainnya yang dapat memberikan efek yang sama untuk pogba seperti yang dilakukan Herrera.

12agenbola merupakan agen situs judi bola online yang terbaik dan terpercaya. Kami juga menyediakan berbagai permainan sportbook yang dapat kalian nikmati. Untuk mendaftar silahkan klik disini. Lalu untuk bermain kalian dapat mengunjungi situs kami di 12onlinegaming.

promo sportbooks