Petit Kecewa Dengan Ozil

25/01/2019 Kategori : Berita Bola

Tag:

Petit Kecewa Dengan Ozil

Petit Kecewa Dengan Ozil – Salah satu pemain lama dari tim Arsenal, Emmanuel Petit Kritik pemain Ozil. Ia menyebutkan bahwa selama ini Ozil telah membuat semua yang ia pelajari selama ini. Serta menyebutkan bahwa penampilannya selama ini hanya sekedar angin yang lewat saja.

Baca juga : Solari Memberikan Komentar Atas VAR

Komentar Atas Petit Kepada Ozil

Mesut Ozil belakangan ini selalu di gosipkan bahwa mulai di asingkan oleh Arsenal. Pemain lini tengah di timnas Jerman ini. Sama sekali masih belum menjadi starter bagi arsenal pada tahun 2019 ini. Pentandingan terakhir yang ia ikuti ketika Arsenal menjalankan boxing day saat berhadapan dengan Brighton.

Pelatih yang menangai Arsenal Emery menyebutkan bahwsannya ia memang sengaja tidak memasukan Ozil sebagai Starter. Ia juga sempat mengatakan bahwa ia tidak terlibat dalam penjualan Ozil yang di rencanakan oleh Ozil.

Petit Merasa Jengkel Dengan Ozil

Gosip tersebut pun membuat Petit merasa jengkel dengan Ozil. Ia menyebutkan bahwa selama ini Ozil tidak bermain terlalu konsisten. Pria yang sempat menjadi pemain Arsenal pada tahun 1997 sampai dengan 2000 ini. Secara tidak langsung menyebutkan kepada media bahwa ia merasa jengkel dengan dirinya di depan mata.

“Gosip tersebut tentu membuat saya jengkel. Coba anda bayangkan, bagaimana pemain timnas Jerman ini lebih memilih untuk membuat talentanya. Selama ini ia sempat menjadi pemain handal bagi Arsenal. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Dan sekedar angin yang lewat saja”ungkap Petit yang kecewa dengan Ozil kepada situs bandar agen bola.

“Sebagai pemain tentu anda harus melihat kapan waktu untuk bangkit. Dan kapan harus menyerah. Bila saya menjadi dirinya mungkin saya akan berusaha sebisa mungkin untuk kembali memberikan hasil kepada Arsenal”.

“Persaingan semakin ketat, dan ia seharusnya sadar akan hal tersebut. Menurut saya ia memiliki sifat yang tidak terlalu baik. Dan selama ini ia hanya membuat waktunya. Serta semua bakatnya selama ini”.

Permainan Dari Ozil Disebutkan Sebagai Angin Yang Berlalu Saja

Petit juga mengkritik pemainan dari ozil yang sebagai angin yang berlalu saja. Wajar apabila ia digosipkan merupakan salah satu pemain yang menyebabkan kekalahan dari timnas Jerman pada piala dunia 2018.

“Kesalahan yang sempat ia lakukan, juga terjadi pada dua tahun terakhir. Dia sempat bermain dengan sangat bagus. Namun beberapa pertandingan ia sempat bermain dengan bagus. Secara sifat, saya rasa hatinya tidak lagi di sana” ungkap Petit yang merasa kecewa dengan penampilan Ozil.

Ozil Tidak Memiliki Dorongan Lagi

Selain mengkritik atas semua penampilan dari Ozil. Petit juga menyebutkan bahwasannya Ozil kehilangan dorongan. Ia sama sekali tidak memiliki motivasi yang kuat untuk ia Contohin. Selama berada di Arsenal, Petit selalu memiliki Motivasi.

Ia selalu ingin berusaha untuk bisa tampil dengan baik. Dan ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Arsenal. Namun tidak untuk Ozil, dan ia merasa bahwa Ozil tidak lagi memiliki keinginan yang kuat untuk dapat bertahan di Arsenal serta mengambil hati dari Emery.

Situs bandar agen bola, merupakan salah satu situs dimana anda bisa mencoba untuk melakukan taruhan secara online. Untuk dapat bermain anda bisa kunjungi kami di 12onlinegaming yang memiliki beberapa promo menarik dari permainan sportbook. Untuk bisa bergabung anda bisa klik Daftar.