Pogba Siap Kembali Beraktivitas

11/01/2019 Kategori : Berita Bola

Tag:

Pogba Siap Kembali Beraktivitas – Manajer manchester united, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar baik untuk anak didiknya. Dalam kabar baik ini, ia menyebutkan bahwa salah satu pemain intinnya, Paul Pogba. Siap untuk kembali tampil pada saat mereka akan berhadapan dengan Tottenham pada hari minggu tanggal 13 january nanti.

Tottenham Akan Menjadi Ujian Untuk Solskjaer

Dikabarkan oleh situs bandar agen bola, bahwa manchester united akan segera berhadapan dengan Tottenham dalam Liga Primer. Pertandingan ini disebut sebutkan bahwa akan menjadi salah satu ujian terberat bagi Solskjaer. Ujian ini akan disebutkan bahwa akan menjadi salah satu ujian yang telah dinanti oleh dirinya yang telah berhasil membawa manchester united meraih kemenangan 4 kali beruntun.

Pogba Sempat Diperkirakan Akan Absen

Menatap pertandingan ini, para pemain manchester united justru mendapatkan kabar yang kurang menuntungkan tentang kondisi Paul Pogba. Ia sempat dikabarkan oleh situs bandar agen bola, bahwa sempat menggalami cedera pada saat Manchester united berhadapan dengan Reading di Piala FA pada pertandingan sebelumnya.

Pogba Kembali Bugar

Sayangnya kabar tersebut tidak berlangsung terlalu lama. Solskjaer mendapatkan kabar bahwasannya Pogba sudah kembali bugar serta siap untuk kembali beraktivitas. Ia pun menyebutkan bahwasannya pemain asal prancis ini pasti akan hadir dalam lapangan ketika Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham. Kabar ini pun langsung di sebar luaskan oleh pelatih manchester united.

Solskjaer Memberi Tahukan Tentang Kondisi Paul Pogba

“Dia terlihat sehat sehat saja, menurut saya ia akan kembali bugar lagi. Ia memang sempat tidak bisa bermain saat kami menjalankan tugas kami di piala FA. Namun Pogba menjalankan masa perawatan sesuai teratur. Ingin menjadi salah satu kabar yang menyenangkan bagi saya.

“Saya juga telah memberi tahukan kepada anak didik saya, bahwa saya mendapatkan kabar bagus. Dimana dalam kabar baik ini, ia sudah kembali sehat lagi. Saya sudah memberi tahukan kepada yang lain. Dan menyebutkan bahwa ia mungkin bisa berada di dalam lapangan saat kami berhadapan dengan Tottenham” Sebut Solskjaer kepada situs bandar agen bola.

Morcos Rojo Abse Saat Mu Berhadapan Dengan Tottenham

Selain kabar baik tentang Pogba, namun Solskjaer juga memberi tahukan kepada anak didik tentang kabar buruk. Dimana dalam kabar buruk ini ia menyebutkan bahwa morcos Rojo terpaksa harus kembali ke Argentina untuk menjalankan pemulihannya.

“Meskipun kabar tentang Pogba dipastikan akan memberikan keuntungan bagi kami. Tetapi Morcos Rojo harus saya pulangkan ke Argentina kembali. Sebab ia masih dalam kondisi Cedera. Mentalnya digambarkan bahwa masih belum siap untuk bermain” sebut Soklskjaer kepada situs bandar agen bola.