Solskjaer: MU Belum Sempurna Dalam Setiap Pertandingan

05/01/2019 Kategori : Berita Bola

Tag:

Solskjaer: MU Belum Sempurna

Solskjaer: MU Belum Sempurna – Manchester United dapat melumpuhkan reading dengan hasil akhir 2-0 dalam babak ketiga piala FA 2019/2019. Pelatih baru Manchester United Solskjaer menyadari bahwa anak didiknya masih kurang bermain dengan baik. Dalam pembahasan situs agen bola kali ini akan dibahas secara singkat tentang Solskjaer yang sadar bawha MU masih belum bermain dengan sempurna.

Liga Primer

Pertandingan antara manchester united dengan reading diberlangsungkan pada tanggal 5-january 2019 di old trafford. Pada pertandingan tersebut, Solskjaer merubah formasi yang telah ditetapkan oleh Manchester United. Dimana Anthony Martial serta Marcus Rashford dijadikan sebagai pemain cadangan.

Dalam kabar situs agen bola, nama-nama para pemain manchester united yang baru unjukkan gigi,seperti Nemanja Matic, Paul Pogba, David De Gea, sama sekali tidak masuk dalam data list pemain. Namun hal tersebut tidak terlalu berpengaruh kepada mereka. Sebab Manchester united masih bisa mendapatkan kemenangan.

Juan Mata Dan Romelu Unggulkan Manchester United

Juan mata dan Romelu menjadi pemain bintang atas kemenangan yang dihasilkan oleh Manchester united. Gol yang diciptakan oleh mereka dibabak pertama membuat manchester united mampu untuk lolos ke babak keempat. Namun kemenangan ini tidak terlalu memuaskan bagi sanga pelatih.

Solskjaer Sadar Manchester United Masih Sempurna

Kemenangan tersebut memang membantu Manchester united untuk bisa lolos ke empat final. Namun disisi lain pelatih baru mereka Solskjaer memandang tim nya masih belum bermain terlalu sempurna. Selama jalannya pertandingan ia melihat bahwa Reading lebih banyak mengkuasi bola dalam lapangan.

Ia melihat bahwa Reading berhasil untuk menembus pertahan mereka. Dan telah 13 percobaan untuk bisa menjebolkan gawang mereka. Sementara itu manchester United lebih sedikit untuk memberikan percobaan menjebolkan ke gawang mereka.

“Selamat pertandingan tersebut, kita tidak hanya berharap bahwa dapat memenangi pertandingan ini, hal yang penting ialah saat bermain di lapangan kami memiliki penguasaan yang lebih unggul di bandingkan lawan”.

“Namun selama jalannya pertandingan itu, saya tidak melihat bahwa manchester united memiliki penguasaan bola. Bahwakan tidak bermain terlalu memuaskan selama jalannya pertandingan ini”.

“Namun kami berhasil untuk memberikan 9 kali perubahan selama jalannya pertandingan ini. Jadi saya mencoba untuk membuat mereka kesulitan didalam lapangan” sebutĀ  Solskjaer kepada situs bandar agen bola, bahwa ia sadarĀ  MU masih belum sempurna