Son Heung-min Di Hina Fansnya Sendiri

17/01/2019 Kategori : Berita Bola lates news Panduan Taruhan Bola

Liga Premier : Son Heung-min di hina fansnya sendiri, Tottenham menyelidiki fans. Penyerang Tottenham Hotspurs tersebut mendapat hinaan berbau rasisme pada saat berlaga dengan Manchester United lalu. Hinaan yang ditujukan kepada Son tersebut, berasal dari suporter Tottenham sendiri. Melihat kejadian ini, Tottenham kabarnya akan mengusut kasus ini.

Son Heung-min Di Hina Fansnya Sendiri DiĀ  Liga Premier

kasus rasisme kembali terjadi di Liga Premier.

Di Ketahui Oleh Seorang Supporter Tottenham

Seorang fans Tottenham yang bernama James Dickens, melaporkan kepada pihak Klub bahwa ada seorang oknum supporter Tottenham mengatakan hal-hal yang tidak pantas, dan berbau rasis kepada Son. Tottehham kemudian mengambil langkah penyelidikan lebih lanjut kepada supporter yang bersangkutan.

Mendapat Hinaan Rasis Selama Berkarir Di Eropa

Sebagai seseorang yang berkebangsaan Korea Selatan yang berkarir di Eropa, Son sering kali mendapat hinaan berbau rasis. Ia mendapat hinaan rasis pada september 2018 lalu, oleh pemain dari Chile yang menarik kedua matanya hingga menyipit seperti mata orang korea. Juga seorang supporter dari klub West Ham United tertangkap sedang meneriaki Son dengan kata-kata ”Dvd, 3 keping 5 dolar” yang mengacu pada streotip orang asia yang sering menjual DVD bajakan.

Supporter Tottenham Berlaku Rasis

Kejadian ini bukanlah kejadian pertama kali. Beberapa waktu yang lalu, 2 orang supporter Tottenham tertangkap melakukan hinaan rasis, kepada sesama supporter yang berasal dari Asia.

Pierre-Emerick Aubameyang, yang berasal dari klub Arsenal juga pernah menjadi korban dari supporter Tottenham. Ia di lempari kulit pisang oleh oknum supporter Spurs. Pelaku mendapat hukuman larangan untuk terlibat dengan segala jenis aktivitas sepakbola selama 4 tahun.

Hinaan rasis itu bukanlah lelucon. Son Heung-min di hina fansnya sendiri adalah suatu bentuk kebencian. Namun, sangat melegakan karena klub akan menindak lanjuti laporan dari James Dickens tersebut. Semoga saja mereka dapat menemukan oknum tersebut dan melarangnya untuk menjadi supporter seumur hidup.

Jika anda menyukai permainan sepak bola, jangan ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan mereka kapan pun dan dimana pun. Karena situs 12onlinegaming agen bola online, menyediakan pertandinganĀ  sepak bola live. Dan anda bisa bertaruh tim mana yang akan memenangkan pertandingan. Selain rasa bangga dan bahagia tim anda sukses, anda pun akan mendapatkan hadiah jutaan uang tunai.

Baca Juga : Pochettino Dipastikan akan Menetap Di Tottenham