Southgate Tolak Tawaran Manchester United

21/01/2019 Kategori : Berita Bola

Southgate Tolak Tawaran Manchester United

Southgate Tolak Tawaran Manchester United – Manager Timnas England, Gareth Southgate mencoba untuk menjelaskan tentang tawaran yang di berikan oleh Manchester United. Ia digosipkan bahwasannya sedang dekat dengan si setan merah. Namun sayangnya Southgate lebih memutuskan untuk tolak tawaran dari Manchester United.

Baca juga : Mourinho Nyaris Bunuh Diri Di Chelsea

Manchester United

Untuk saat ini Manchester United sedang tampil dengan panasnya pada saat mereka dilatih oleh Solskjaer. Akan tetapi meskipun telah bermain dengan sangat bagus bersama dengan Solskjaer. Namun Manchester united masih masih membutuhkan sosok pelatih baru.

Kriterial dari pelatih timnas England, Southgate dikabarkan bahwasannya akan sangat cocok untuk menjadi penganti dari Jose Mourinho, beserta dengan Soslkjaer. Hal ini pun digosipkan bahwa Manchester United telah berusaha untuk mendekatinya.

Namun Southgate menyebutkan bahwasannya ia merasa betah berada di timnas England. Serta tegaskan bahwasannya tidak ingin pindah dari mana pun selain timnas England. Bahkan ia mempunyai rencana untuk menjadi salah satu pelatih menetap untuk timnas England.

Mu tetap Berusaha Untuk Memperjuangkan Target Mereka

Namun nampaknya, Mu sama sekali tidak ingin menyerah, bahwakan mereka tetap berupaya untuk tetap membujuk ia untuk bergabung bersama dengan mereka. Agar dapat menggantikan posisi Solskjaer yang saat ini dikabarkan oleh situs bandar agen bola bahwasannya masih jadi pelatih interim.

Ditambahkan lagi Solskjaer baru saja menyebutkan bahwasannya telah memperpanjang kontraknya dengan tim Norwegia. Hal ini pun membuat batas waktu dari Manchester united semakin pendek. Atas kondisi inilah Manchester United mulai berusaha untuk mendatangkan Southgate.

Latar Belakang Dari Southgate

Southgate kini telah membuktikan bahwsannya ia telah memperlihatkan latar belakangnya atas keberhasilan dari Timnas England untuk mencapai semifinal pada tahun 2018. Serta perempat final di UEFA. Saat ini ia masih terikat dengan timnas England sampai tahun 2022 mendatang.

“Saat ini saya adalah pelatih untuk timnas England. Posisi ini merupakan salah satu lambang kehormatan saya. Kami telah bersama selama 28 tahun terakhir. Dan kami telah berhasil untuk berada di perempatfinal UNL yang berlangsung pada musim panas ini”.

“Begitu juga dengan Liga Europa 2020, begitu juga halnya dengan Wembley. Serta memiliki ketentuan dari kami untuk dapat lolos dari enam belas besar. Maka dari itu tugas saya disini masih akan berlangsung. Dan saya memastikan bahwa saya sama sekali tidak tertarik untuk bergabung dengan Manchester United” sebut Southgate kepada situs bandar agen bola.

Southgate Merasa Ia Masih Memiliki Usia Muda

Terlebih lagi Southgate juga memberi tahukan bahwsannya ia merasa masih memiliki usia muda. Bagi dirinya itu di usia yang muda ini ia ingin menikmati apa yang ia kerjaakan saat ini.

“Saya masih memiliki usia yang muda. Serta saya telah menjalankan semua pertandingan selama 200 pertandingan. Jadi saya rasa bahwa apa yang saat kerjakan saat ini merupakan hal yang terhormat untuk saat. Dan saya sangat senang mengerjakan apa yang saya kerjakaan saat ini” Sebut Southgate yang tolak tawaran Manchester United.

Situs agen bola, merupakan tempat dimana anda bisa melakukan taruhan secara online. Bagi member baru yang ingin mencoba untuk bermain, anda bisa klik Daftar. Serta mencoba untuk raih promo menarik yang dimiliki oleh 12onlinegaming.