Sterling makin tajam di Manchester City, Southampton menangis atas kekalahan (6-1)

05/11/2018 Kategori : Uncategorized

Citizien meraih kemenangan 6-1 saat bertemu Southampton di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2018). Sterling tampil cemerlang dengan membobol dua goal dan satu assist untuk Manchester City.

Gol Danny Ings dikotak finalty membuat The Citizien City, tidak mendapat julukan enam laga beruntun tanpa goal sama sekali dimenit 30 babak pertama. Kami bagus dalam menyerang tapi kami membiarkan mereka dapat banyak peluang,” ujar Guardiola kepada Harian Berita terkini.

Empat gol lain tercantum atas goal bundir Wesley Hoedt, Sergio Aguero, David Silva, dan Leroy Sane. agen bola.

Dengan tambahan dua gol itu, Sterling kini telah mencatatkan sebanyak enam gol dalam penampilan di Premier League. Pemain berumur 23 tahun itu baru  saja absen mencetak gol dalam empat pertandingan untuk Citizien, yang paling lama cuma dua laga yang bersamaan

Sterling juga mencatatkan gol ke-50 untuk Citizien dalam 153 pertandingan di semua kompetisi. Atas pencapaian prestasi permain Liverpool, Guardiola memberikan penjelasan.

“Raheem itu pemain Dunia yang tajam dalam mencetak goal, menjadi permain top dikancah International. Tetapi sayang masih sangat muda. Dia sangat luar biasa, tajam, cepat, pintar, petarung, ambisius, menjadi penentu, dia bisa bermain di kedua sisi bagian, di tengah, dan mencerna bola di belakang garis pertahanan lawan,” kata Guardiola di situs resmi Citizien.

Telepon/wa           : +885 81 869 830
Whatsapp             : +885 81 869 830
BBM                       : 12gaming
Line                       : agen12gaming
WeChat                 : agen_12gaming