Chat with us, powered by LiveChat

The Citizens Diminta Untuk Mengejar Poin Liverpool

28/12/2018 Kategori : Uncategorized

The Citizens Diminta Untuk Mengejar Poin Liverpool – Tampil buruk di 2 laga terakhir. Point Citizens pun kini semakin jauh dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Primer.

Gelar juara merupakan salah satu hal yang sulit untuk dipertahankan bagi masing masing club sepakbola. Keburukan ini pun bisa menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan oleh setiap pelatih. The Citizens yang dikenal akan keganasannya terpaksa harus tertinggal jauh dari kursi juara.

Lantas reaksi seperti apakah sang pelatih pep Guardiola menanggapi akan keburukan Citizens dalam 5 pertandingan terakhir. Dalam artikle kali ini akan di bahas tentang keinginan The Citizens untuk dapat mengejar point Liverpool.

Liga Primer

Liverpool saat ini berada di puncak kursi papan juara Liga Primer. Peluang mereka untuk bisa memiliki piala tersebut. Namun beberapa club sepak bola seperti Tottenham dan The Citizens masing berada di belakang mereka. Sampai sejauh ini Tottenham berserta dengan The Citizens masih berada didalam persaingan untuk bisa mempertahakan posisi masing masing.

Supaya bisa kembali mengejar ketinggalan point dari Liverpool. Guardiola pun ingin anak didiknya segera bangkit dan berjuang kembali untuk bisa mengejar ketinggalan mereka. Sebenarnya ketinggalan ini disebabkan karena kegagalan mereka dalam 2 pertandingan terakhir di 4 pertandingan terakhir.

Kegagalan tersebut didapatkan oleh The Citizens pada saat hadapi Crystal palace, dan Leicester yang sempat memberikan mereka dampang dari kehilangan pemain utama mereka. Namun Pep Guardiola telah memperkirakan bahwa hal ini pasti akan terjadi dalam sebuah persaingan.

The Citizens Diminta Untuk Mengejar Poin Liverpool

Supaya bisa kembali bersaing dengan Liverpool. Untuk dapat mengejar ketinggalan mereka The Citizens diminta untuk mengejar point Liverpool. Ketegasan ini diberikan Guardiola kepada anak didiknya supaya bisa kembali bersaing dengan mereka kembali.

“Kami tahu bahwa kami telah tertinggal dengan Liverool. Peluang dalam perebutan Piala Inggirs masih berjalan dengan ketatnya. Saya sadar akan hal ini. Anak didik saya sudah berusaha untuk dapat kembali bersaing dengan mereka”.

“Kami gagal untuk mempertahakan urutan kita sebab kegagalan yang didapatkan oleh kami semua. Dimana dalam 5 pertandingan terakhir, kami tidak mendapatkan keuntungan dalam 2 pertandingan terakhir”.

“Kekalahan beruntun itu membuat kami terpojok di posisi kami sebelumnya. Dan kekalahan itu pula membuat kami terpaksa harus bertahan di urutan ketiga. Namun kami masih belum kehilangan harapan. Sebab perjalanan masih panjanga “.

“Untuk bisa kembali bersaing dengan mereka saya pastikan bahwa The Citizens bisa kembali lagi jadi saingan dan mengejar point Liverpool”. Sebut Guardiola yang sangat ingin sekali The Citizens bisa kembali bangkit kembali.

Sudah sampai disini dulu tentang kabar berita bola. Untuk bisa mendapatkan beberapa informasi menarik lainnya. Silahkan untuk segera hubungi situsnya lewat sini. Serta tidak kehilangan berita hangat tentang para pemain sepak bola.