Chat with us, powered by LiveChat

Vigit Waluyo seorang Pengaturan Skor

02/01/2019 Kategori : Uncategorized

12agenbola-Vigit Waluyo seorang pengaturan skor tengah menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepak bola indonesia. hal itu dikarenakan bos dari PS Mojokerto Putra itu dituduh sebagai dalang pengaturan skor sepak bola tanah air, oleh Bambang Suryo; mantan rekan satu profesi dengan Vigit.

Vigit-Waluyo-seorang-Pengaturan-Skor

Vigit Waluyo seorang pengaturan skor

Setelah menjadi perhatian masyarakat indonesia akibat pengaturan skor sepak bola, Vigit akhirnya menyerahkan diri kepada Kejari Sidoarjo.
Pada mulanya tidak banyak yang tahu tenang eksekusi ini, namun hampir seluruh masyarakat indonesia tengah memperbincangkannya.

Vigit Waluyo menyerahkan diri pada jumat 28 desember 2018 ke kejaksaan negeri sidoarjo.
Kepala Kejari Sidoarjo mengatakan ”Vigit waluyo menyerahkan diri dengan di dampingi oleh keluarganya, sekitar pukul 20.00 wib”

Dari suryamalang, hanya 2 orang yang mngetahui hal itu, yakni Kepala Kejadi Sidoarjo dan Kasi Pidsus Adi Haesanto S.H.
Pada hari senin tanggal 31 desember 2018 kemarin, Budi Handa S.H mengatakan ”hanya saya dan satu lagi, Kasi yang tahu (tentang penyerahan diri Vigit Waluyo)”.

Usai di periksa, Vigit akhirnya di jebloskan ke lapas sidoarjo.
Diketahui bahwa Vigit Waluyo telah mengkorupsi dana pinjaman PDAM Delta Tirta Sidoarjo kepada Deltras Sidoarjo sebesar 3 miliar rupiah pada tahun 2010.

Mantan menejer Deltras Sidoarjo itu akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan.
Selain Vigit Waluyo, mantan direktur utama PDAM Deltra Tirta, Djayadi juga dinyatakan bersalah.

Djayadi saat ini sudah menjalani hukuman putusan penjara 1 tahun 6 bulan di lapas kelas 1 surabya, seetelah di eksekusi pad awal tahun 2017.Vigit Waluyo seorang pengaturan skor itu telah masuk dalam daftar pencarian orang sejak juni 2018 lalu.

Selain kasus mengkorupsi dana pinjaman, Vigit juga ramai dihubungkan dengan pengaturan skor pertandingan sepak bola di Indonesia. Nama Vigit Waluyo disebut oleh Bambang yang sebelumnya sebagai pengatur skor, sebagai salah satu pelaku mafia sepak bola Indonesia.

Vigit Waluyo seorang pengaturan skor pada PS Mojokerto Putra di Liga 2.
Oleh sebab itu, Ps Mojokerto Putra di jatuhi sanksi larangan berlaga di kompetisi yang di helat oleh PSSI pada musim 2019.