Chat with us, powered by LiveChat

Zamorano Melihat Kegigihan Dirinya Ada Di Dalam Icardi

05/01/2019 Kategori : Berita Bola

Tag:

Zamorano Melihat Kegigihan Icardi

Zamorano Melihat Kegigihan Icardi –  Melihat dari sifat yang dimiliki oleh Mauro Icardi, membuat Zamorano teringat kembali pada saat dirinya memperkuat Inter Milan. Hal ini dirasakan oleh Zamorano ketika melihat kegigihan dari Icardi yang sama persis seperti dirinya.

Lantas apa yang membuat dirinya teringat kembali disaat ia memperkuat intermilan. Berikut situs bandar agen bola akan menjelaskan sedikit penjelasan tentang, sifat yang dimiliki oleh Mauro Icardi, yang membuat Zamorano memuji sifatnya.

Liga Italia

Zamorano merupakan salah satu pemain legenda pada saat menjadi striker Intermilan pada tahun 1996-2001. Ia juga sempat dikabarkan oleh situs bandar agen bola bahwa sempat menjadi saingan terberat bagi Ronaldo Luiz Nazario.

Bersama dengan Intermilan, dirinya telah memiliki rekor terbaik dari 150 penampilan ia berhasil untuk menyimpan rekor sebesar 41 point. Namun hasil yang ia berikan itu masih kalah ketika saat ia pindah ke Real Madrid dan berhasil untuk memberikan 97 goal dalam 168 pertandingan.

Zamorano Masih Tetap Jadi Pemain Terbaik.

Meskipun menyumbangkan lebih banyak jumlah goal kepada real madrid, namun inter milan masih tetap memandangnya sebagai pemain terbaik. Bahkan posisinya itu sama sekali tidak tergantinkan oleh siapa pun juga. Pada saat diberikan pertanyaan kepada dirinya siapa yang menjadi pemain terbaik bagi inter Milan untuk saat ini.

Zamorano langsung menujuk Icardi. Bukan dari bagaimana cara bermain dan seperti apa penampilannya. Namun Zamorano menyebutkan bahwa Kegigihannya itu membuat ia teringat kembali pada saat ia menjadi striker terbaik di  Inter Milan pada tahun 1996-2001.

Pujian Dari Zamorano Kepada Icardi

“Akan selalu banyak kesulitan untuk dapat kembali bermain lagi didalam lapangan. Selalu akan ada persaingan yang ketat untuk bisa masuk ke pemain inti. Namun tidak untuk Icardi. Ia mempunyai kegigihan sama seperti saya dulu, namun bukan berarti saya melihat permainannya dilapangan hanya saja saya melihat diri saya ada didalam kegigihannya itu.

“walaupun masih dibawah umur, namun ia mampu untuk mengimbangi saya serta memiliki jiwa yang sama seperti saya yang kemarin. Dimana saya menjadi salah satu striker andalan bagi Inter Milan” Sebut Zamorano yang melihat kegigihan dirinya ada didalam Icardi.